Pemasaran dan Kewirausahaan Dalam Keberlanjutan Sosial Menuju Indonesia Emas
Keywords:
Pemasaran, Kewirausahaan, Pembangunan BerkelanjutanAbstract
Meningkatkan kuatitas hidup dan kesejahteraan sosial, serta ketentraman bagi semua orang adalah tujuan dari Pembangunan berkelanjutan yang menjadi sumber inspirasi generasi masa depan. Tujuan dari penelitian ini adalah mengeksplor lebih jauh mengenai interaksi antara pemasaran dan kewirausahaan. Pendekatan yang digunakan pada penelitian ini ialah kualitatif melalui observasi mengenai semua informasi tentang pemasaran dan kewirausahaan dalam Pembangunan sosial menuju Indonesia emas. Adapun hasil penelitian menunjukkan bahwa Pemasaran dan kewirausahaan memainkan peran penting dalam mendorong pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan serta mempromosikan inklusi sosial Pemasaran dapat menjadi alat yang efektif untuk meningkatkan kesadaran tentang isu-isu sosial dan lingkungan serta mempromksikan prosuk dan inklusif berkelanjutanberkat pemahaman pasar dan promosi produk atau layanan. Sedangkan kewirausahaan tentang bagaimana peluang mengatasi ketidaksetaraan dan memastikan setiap warga negara memiliki akses ke sumber daya dan peluang yang sama. Melalui penciptaan kewirausahaan yang inklusif diharapkan bisa meningkatkan kontribusi pemuda, baik dari kalangan bawah serta peningkatan daya saing SDM Indonesia.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2024 Konferensi Nasional Mitra FISIP
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.