Pengaruh Iklan, Live Streaming dan Harga terhadap Keputusan Pembelian di Tiktok Shop

Authors

  • Windarko Department of Management & Jaya Launch Pad, Universitas Pembangunan Jaya, Indonesia
  • Yoga Aditya Pratama Department of Management & Jaya Launch Pad, Universitas Pembangunan Jaya, Indonesia
  • Daffa Quthbir Robani Department of Management & Jaya Launch Pad, Universitas Pembangunan Jaya, Indonesia

Keywords:

Pengaruh Iklan, Live Streaming, Harga, Tiktok Shop

Abstract

Penelitian yang dilakukan bertujuan untuk mengetahui apakah variabel independen memiliki pengaruh
terhadap variabel dependen. Pengaruh Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Tiktok Shop Dari
hasil analisis yang telah dilakukan dapat dikatakan hipotesis diterima, hal ini dibuktikan dari hasil
signifikan variabel Iklan yang lebih kecil daripada angka probabilitas (0,003 < 0,005). Maka dari hasil
tersebut Iklan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Penelitian ini
menggunakan 31 responden yang sesuai dengan kriteria yaitu responden memiliki dan menggunakan
tiktok shop yang merupakan masyarakat generasi Z, jenis pekerjaan mereka adalah pelajar atau
mahasiswa di Kota Tangerang Selatan.

Downloads

Published

2024-07-22

How to Cite

Windarko, W., Yoga Aditya Pratama, Y. A. P., & Daffa Quthbir Robani , D. Q. R. . (2024). Pengaruh Iklan, Live Streaming dan Harga terhadap Keputusan Pembelian di Tiktok Shop. Konferensi Nasional Mitra FISIP, 2(1), 497–500. Retrieved from https://journal.unej.ac.id/KONAMI/article/view/1127