Pengaruh Iklan, Live Streaming dan Harga terhadap Keputusan Pembelian di Tiktok Shop
Keywords:
Pengaruh Iklan, Live Streaming, Harga, Tiktok ShopAbstract
Penelitian yang dilakukan bertujuan untuk mengetahui apakah variabel independen memiliki pengaruh
terhadap variabel dependen. Pengaruh Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Tiktok Shop Dari
hasil analisis yang telah dilakukan dapat dikatakan hipotesis diterima, hal ini dibuktikan dari hasil
signifikan variabel Iklan yang lebih kecil daripada angka probabilitas (0,003 < 0,005). Maka dari hasil
tersebut Iklan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Penelitian ini
menggunakan 31 responden yang sesuai dengan kriteria yaitu responden memiliki dan menggunakan
tiktok shop yang merupakan masyarakat generasi Z, jenis pekerjaan mereka adalah pelajar atau
mahasiswa di Kota Tangerang Selatan.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2024 Konferensi Nasional Mitra FISIP
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.