Dampak Biaya Periklanan dan Biaya Promosi Penjualan terhadap Volume Penjualan di Hotel Ramada Resort Camakila Kuta – Badung Bali

Authors

  • Astawa STISIP Margarana Tabanan

Keywords:

Periklanan, Biaya Promosi, Penjualan, Ramada Resort Camakila, Badung, Bali

Abstract

Kegiatan periklanan yang dilakukan meliputi promosi jasa. Dengan cara pemasangan iklan di media masa melalui majalah-majalah pariwisata. Penempatan poster-poster, mencetak dan memasang brosur-brosur di airport serta membagikan ke pada travel agent dan juga dengan menggunakan website. Volume penjualan dapat ditingkatkan dengan adanya periklanan dan promosi penjualan. Maka sangat relevan dalam penelitian ini dititikberatkan pada pengaruh biaya periklanan dan biaya promosi penjualan terhadap volume penjualan dari empat bauran promosi (promotion mix).

Downloads

Published

2024-05-04

How to Cite

Astawa, I. W. A. (2024). Dampak Biaya Periklanan dan Biaya Promosi Penjualan terhadap Volume Penjualan di Hotel Ramada Resort Camakila Kuta – Badung Bali . Konferensi Nasional Mitra FISIP, 1(1), 86–92. Retrieved from https://journal.unej.ac.id/KONAMI/article/view/854