Dampak Biaya Periklanan dan Biaya Promosi Penjualan terhadap Volume Penjualan di Hotel Ramada Resort Camakila Kuta – Badung Bali
Keywords:
Periklanan, Biaya Promosi, Penjualan, Ramada Resort Camakila, Badung, BaliAbstract
Kegiatan periklanan yang dilakukan meliputi promosi jasa. Dengan cara pemasangan iklan di media masa melalui majalah-majalah pariwisata. Penempatan poster-poster, mencetak dan memasang brosur-brosur di airport serta membagikan ke pada travel agent dan juga dengan menggunakan website. Volume penjualan dapat ditingkatkan dengan adanya periklanan dan promosi penjualan. Maka sangat relevan dalam penelitian ini dititikberatkan pada pengaruh biaya periklanan dan biaya promosi penjualan terhadap volume penjualan dari empat bauran promosi (promotion mix).
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2024 Konferensi Nasional Mitra FISIP
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.